130127 Ryeowook & Kyuhyun at GDTV The Challenger Recording [5P]

If-LOVE_zps9c0ad59d

If-LOVE1_zpsc8476299

If-LOVE2_zps12874e46

If-LOVE3_zps4937def9

If-LOVE4_zps5052b94a

Credit: If- Love| Photo by:xixi
Reupload and Posted by: jazzzyjam (www.sup3rjunior.com)

DO NOT CUT THE LOGO OR MODIFY THE PICTURES.
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.

Tagged: , ,

10 thoughts on “130127 Ryeowook & Kyuhyun at GDTV The Challenger Recording [5P]

  1. spicalaxy January 28, 2013 at 5:42 pm Reply

    daritadi mau spazzing kyuwook, tp di TL ga ada KyuWook Shipper ;___; jadi ga enak mau spazz di TL.. tapitapitapi.. ga kuat liat apdetan KyuWook hari ini aljhdhgkaljjs… maknaes cute banget siiiiiihhhh ;wwwww;

    • ryeonggu9 January 28, 2013 at 5:43 pm Reply

      kyyaaaa yeje unnie jga kyuwook shipper?? ;__; di tlku sih lumayan bnyak kyuwook shippernya jdi bisa spazzing wkwkwk iya nih dua maknae unyu maksimal bgt di acara ini hiks ;__;

      • spicalaxy January 28, 2013 at 5:49 pm

        YESSEEEUUUUUU~~~~~~ heuuu, enaknya ;___; di TL kebanyakan wks ama kms. hardcore semua pulak.. jadi kan ga enak mau spazzing-in couple lain .__. bisa2 di tendang ke antartika (?)

        iya, lebih gimanaaa gitu klo kw drpd yw.. /korban fansite n ff/

        pertamanya gegara acara SJ-M yg mereka di Taichung itu…

      • ryeonggu9 January 28, 2013 at 5:54 pm

        hheeeuu eonni kita sehati ;;; awalnya sih aku gara2 suka wook sama kyu trus digabung jdi kyuwook tpi hbis liat acara2 mereka pas longstay di taiwan ternyata 2 evil magnae ini terlalu unyu jika bersama T^^T jdilah kw shipper fufufufu

        hahahaha untung di tlku bnyakan kw shipper atau gak yw soalnya klo km sama kw shipper ketemu bisa2 berantem… kyk… ehm.. si rai kemaren wkwk di tlku habis disindir2 semua sama ryeong stan hahaha

      • spicalaxy January 28, 2013 at 6:05 pm

        jangankan kms ama kws el, di TL-ku aja, yg YeWon bias klo si Rai lg ngoceh, pasti dijadiin bahan ledekan ama dia.. xD

        udh gitu, di TL kan banyak wks, itu klo kms udah nyebut sw cocblocker, langsung deh pada esmoni wkwkwkk

        tp lumayan sih, rai itu. menghibur xD

      • ryeonggu9 January 28, 2013 at 6:14 pm

        wkwkwk intinya gak cuma ryeong stan doang kyknya yg gak suka sama dia lol iya kemaren tuh jdi koplak aja gtu kompakan nyindir2 dia wkwkwk
        hhmm jgankan shipper yg lain, yg biasnya kyu/ min atau bahkan kms aja ada yg gak suka sama dia -_-

      • spicalaxy January 28, 2013 at 6:19 pm

        dy emang extreme sih ya.. xD kadang2 klo baca twit dia tuh, aku suka ga sengaja keceplosan ‘sakit ni orang’ wkwkwkwk.. makanya aku ga follow xD

      • ryeonggu9 January 28, 2013 at 6:22 pm

        wkwkwk iya walaupun rese aku jga masih follow dia sih ._. kdang dia jga suka update info lah

      • spicalaxy January 28, 2013 at 6:47 pm

        aku males sih fol dia.. cukup liat di TL aja xD …

        duh, perasaan kita ngebias kw.. napa jd ngomongin si Rai /plakk

      • ryeonggu9 January 28, 2013 at 8:08 pm

        wkwkwk karena dia benci rw yg deket sama kyu dan tiba2 kemaren dia sok2 perhatian gtu sama rw(?) wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: